Piaggio Beverly dan MP3 Terbaru Siap Pamer di PRJ

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cukup dengan duo Vespa baru, PT Piaggio Indonesia (PI) memanfaatkan ajang tahunan Jakarta Fair 2014 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk mengenalkan produk lain yang lebih canggih. Beverly Sport Touring 350 i.e dan MP3 Yourban 300 i.e, dihadirkan guna melengkapi jajaran produk premium Piaggio yang sudah dijual di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PI, mengatakan bahwa saat ini konsumen sepeda motor di Indonesia segmen menengah ke atas berkembang. Dan inilah kesempatan untuk membuat Piaggio semakin banyak populasinya di Indonesia. ”Permintaan produk premium dan ekslusif semakin banyak, dan kami ingin menyambutnya dengan pilihan model yang juga beragam,” ujarnya, di Jakarta, (6/6/2014).

Beverly Sport TouringTipe ini diklaim yang paling sporty dibanding Beverly lainnya. Berkesan atraktif sekaligus elegan. Dengan mesin 350cc, PI menjamin tenaganya tak kalah dengan mesin 400cc. Hanya saja memiliki kelebihan dari segi ukuran, level emisi, dan biaya perawatan yang selevel dengan kendaraan 300cc lain.

Semangat touring ditunjukkan pada sadel dua tingkatnya plus pemisah tempat duduk antara pengendara dan penumpang yang membuat keduanya lebih nyaman. Sadel tersedia dalam dua warna, hitam atau merah, memberikan kesan sport layaknya interior mobil mewah.
Sepeda motor yang dibanderol Rp 175 juta on the road Jakarta itu, membidik konsumen bertipe komuter urban yang menginginkan penampilan sporty elegan, tapi mendapatkan performa kendaraan mengagumkan.

MP3 Yourban 300Skuter roda tiga pertama di dunia ini datang dengan mesin yang lebih besar. Jika sebelumnya PI memasarkan tipe mesin 125cc, kali ini menggendong jantung 300cc. Teknologi terbaru ditanamkan untuk menambah kestabilan dan keamanan yang selama ini sudah teruji.

Dimensi yang cukup kompak dan pembawaan yang gesit membuatnya mudah bermanuver, atau bahkan melakukan parkir di tempat yang sempit. Sistem suspensi hidrolik elektrik yang dimilikinya membuat MP3 bisa diparkir tanpa penyangga.

Target yang dibidik, eksekutif muda yang percaya diri menembus kemacetan kota sekaligus menikmati hobi berkendara. Banderol yang ditempelkan pada tipe ini adalah Rp 200 juta on the road Jakarta, dengan dua pilihan warna yaitu abu-abu serta putih.